Tips

(..) Update Facebook Via BB, Iphone, Ipad dan Android

Mungkin kita sering melihat update facebook dari beberapa orang yang menampilkan info update melalui blackberry atau iphone yang dilengkapi dengan icon khas tertentu. untuk melakukan hal tersebut tentu kita harus mempunyai HP yang menyesuaikan update tersebut.tapi bagi yang tidak punya jangan berkecil hati,kita juga bisa mencoba update tersebut melalui HP yang kita mau.Disini saya tidak akan menjelaskan secara detail untuk membuat jenis update facebook tersebut tetapi melainkan sudah tersedia link yang kita tuju. Silahkan pilih jenis updatenya :

1. Facebook For Iphone (Update status)

2. Facebook For BlackBerry (Update status)

3. Facebook For Ipad (Update status)

4. Facebook For Android (Update status)

5. Facebook For @Droidindonesia (Update status)

6. Facebook For PianoPutih (Update status)

Sebenarnya ada banyak cara untuk menciptakan hal tersebut.tapi dikarenan jenis update diatas yang paling populer dan meyakinkan jadi cukuplah untuk berpamer-pameran.selamat mencoba. khusus buat nomor 5 adalah forum droidindonesia yang lagi populer di twitter.silahkan follow juga @droidindonesia untuk info dan tempat ngumpulnya penggemar android.dan jika anda pengguna android bisa download apk nya disini (Download). atau bisa lewat barcode berikut :

(..) Layanan Chat Pengganti BBM

Fenomena Blackberry mungkin tdk lepas dari kehebatan fitur email dan fitur chatnya.dan kebanyakan orang diindonesia membeli Blackberry ditujukan untuk mendapatkan layanan BBM atau yg dikenal dengan layanan Blackberry Messnger. Padahal ada banyak layanan gratis yg bertebaran selain BBM, sebut saja Yahoo messenger, Gtalk, dll. Tapi keunikan dari BBM menghantarkan layanan tersebut menjadi fenomenal,salah satu keunikannya adalah no PIN.banyak orang dari kita menginginkan HP mereka bisa atau mendapatkan layanan BBM juga tapi dikarenan BBM hanya ditujukan buat sesama HP Blackberry saja sehingga mereka yg mempunyai kantong pas-pasan atau HP selain Blackberry tidak bisa menikmati fitur ini,kita hanya melihat sedari jauh saja,kasiankah..? tidak…sekarang ada beberapa layanan chat yg boleh dikatakan sama dan hampir sama dengan BBM, juga sama2 mempunya No PIN unik, salah satunya adalah WhatsApp Messenger.Kelebihan dari Aplikasi chat ini adalah bisa dipakai multiplaform alias hampir semua jenis HP,sebut saja Nokia,Blackberry,Iphone dan Android.kita bisa berhubungan dengan orang-orang yg ada dijenis HP berbeda tanpa tertutup atau dikhususkan dengan satu jenis HP seperti BBM dengan syarat aplikasi tersebut sudah terpasang dimasing-masing HP yg akan melakukan chat.Cuma bedanya Aplikasi ini otomatis menggantikan PIN anda dengan No HP anda.mungkin bisa dikatakan kelebihan dari layanan ini dan juga bisa dikatakan kekurangannya itu tergantung kita menilainya masing-masing. Cara kerjanya adalah apabila kita menginstall aplikasi ini maka otomatis kita lansung terdaftar tanpa harus mendaftarkan dahulu seperti layanan aplikasi chat lain seperti Yahoo meseenger dll. No HP kita akan otomatis dijadikan pengganti no PIN seperti BBM. dan apabila ada didaftar kontak HP kita teman yg sudah mempunyai aplikasi ini maka otomatis mereka akan dijadikan teman dilayanan chat WhatsApp messenger ini tanpa perlu kita susah payah meng Add mereka terlebih dahulu,itula salah satu kehebatanya dibanding layanan Chat BBM. Berikut tampilannya :

Untuk mendownloadnya silahkan pilih jenis HP anda dibawah ini :

1. Nokia (Download)

2.Blackberry (Download)

3.Android (Download)

4.Iphone (Download)

(..) Facebook Photo Zoom

Facebook photo zoom adalah sebuah extension pada browser google chrome yang cocok untuk para penggila Facebook.

Dengan fitur ini maka kita dapat Menampilkan foto pada facebook seseorang tanpa kita harus mengkliknya, yang perlu kita lakukan hanya memindahkan kursor ke foto maka akan ditampilkan versi aslinya. Untuk dapat menikmati fitur ini kita harus memakai browser google chrome, (Silahkan Buka Halaman Download Software Untuk Mendownload Browser Ini). Dan jika kita sudah memiliki browser ini maka silahkan install extension zoom foto (Download).

Hasilnya seperti gambar berikut :

(..) Emotion Dan Simbol Pada Worpdress

Kita mungkin sering memberi komentar disetiap blog orang yang kita kunjungi dengan apa yang kita rasakan,cm kadang kita juga ingin membuat semacam icon untuk menggambarkan emosi yang sedang kita rasakan pada waktu menulis komentar itu cm tidak tau caranya.berikut adalah list emotion pada WP itu sendiri :

(..) Emotion Dan Simbol Pada Facebook

Facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat populer. Salah satu keunggulan Facebook adalah banyaknya fitur yang ditawarkan seperti fasilitas chat. Chat pada facebook juga menggunakan smiley/emoticon (emotion + icon) seperti situs chat yang lain.tapi didalam fasilitas chat tersebut tidak ditampilkan icon yang siap pakai untuk diklik seperti icon emotion pada yahoo messenger,dan tentu sebagian dari kita belum banyak yang tau dan hapal jenis aicon tersebut. Berikut adalah list emoticon yang terdapat pada Facebook:

Dan ini ada tambahan untuk Icon terbaru. icon ini untuk menampilkan huruf-huruf yang lebih indah dan berwarna-warni :

Lihat Code dibawah :

[[244961858909298]] = A
[[344113652270150]] = B
[[344991278847613]] = C
[[164461493653696]] = D
[[196752423751220]] = E
[[301630573215430]] = F
[[251496118250464]] = G
[[266394220086654]] = H
[[164866556948132]] = I
[[180599335371968]] = J
[[209067005843651]] = K
[[238594039545396]] = L
[[147702285338528]] = M
[[309221402452022]] = N
[[180901405340714]] = O
[[246506925416551]] = P
[[333343613344059]] = Q
[[123128367803569]] = R
[[316143388416019]] = S
[[334073456605673]] = T
[[199626093460643]] = U
[[224202614323263]] = V
[[336032459740792]] = W
[[205228226232732]] = X
[[142420399202282]] = Y
[[157919817645224]] = Z

Chatting Lengkap di PC via Nimbuzz

Status jejaring social akhir2 ini banyak digunakan oleh orang-orang untuk berhubungan antara satu dengan yang lainnya.mulai dari facebook,yahoo messenger dan lain sebagianya.tapi biasanya setiap orang hanya memakai satu fasilitas saja untuk berhubungan. Seperti yahoo messenger hanya dimungkinkan untuk yahoo messenger saja.adakalanya kita ingin memakai aplikasi yang lain dalam satu program,bukankah lebih simple tanpa harus memakai program lain lagi? Untuk itu,salah satu software yang bisa mengkases bayak alikasi  adalah nimbuzz.

Nimbuzz untuk PC memungkinkan kamu menelpon, chat dan berinteraksi dengan teman-teman Anda di semua IM dan Jejaring Sosial terkenal

Chat dan berinteraksi dengan semua teman Anda melalui satu wadah: Windows Live Messenger (MSN), Yahoo, ICQ, AIM, Google Talk, Facebook, MySpace, dan lainnya.
Satu login aman untuk semua komunitas!

Gunakan Nimbuzz untuk menelpon teman di Windows Live Messenger, Yahoo, Gtalk, Nimbuzz dan banyak lagi, dimanapun mereka berada! Gunakan Nimbuzz untuk telpon ramai-ramai dengan teman-teman Anda dari komunitas yang berbeda.

Gunakan Nimbuzz untuk berbagi file-file seperti foto, musik dan video dengan teman-teman Anda dari berbagai komunitas.

Download!

45 Responses to Tips

  1. Fay Setyaa says:

    Trimss Infonya🙂😀

  2. Drs aditya Revical says:

    hehe thanks

  3. Alwan izzudin says:

    [[244961858909298]]
    [[344113652270150]]
    [[344991278847613]]
    [[164461493653696]]
    [[196752423751220]]
    [[301630573215430]]
    [[251496118250464]]
    [[266394220086654]]
    [[164866556948132]]
    [[180599335371968]]
    [[209067005843651]]
    [[238594039545396]]
    [[147702285338528]]
    [[309221402452022]]
    [[180901405340714]]
    [[246506925416551]]
    [[333343613344059]]
    [[123128367803569]]
    [[316143388416019]]
    [[334073456605673]]
    [[199626093460643]]
    [[224202614323263]]
    [[336032459740792]]
    [[205228226232732]]
    [[142420399202282]]
    [[157919817645224]]

  4. Alwan izzudin says:

    :mrgreen:

  5. Indy says:

    Kok link yg d buat update staus lewat BB,ipad,iphone dllnya ga bisa di buka “lagi” di bulan agustus 2012 ?

  6. kang min hoo says:

    itu bisa di facebook ya?
    Via mobile bisa?

  7. heyy… ingat q pa g
    q Feriza Reza

  8. Arif Setiawan says:

    🙄

  9. hart says:

    😯:mrgreen:😀😥

  10. sari says:

    gan… pake hp SE K608i yg cocok pake aplikasi apa yah?

  11. Feriza_Reza says:

    TIPS FACEBOOK
    [[ (ketikkan apa saja kata yg ada d pikiran anda) ]]
    tp tdk pakai spasi
    cth: [[perang]] [[patung]]

  12. Feriza_Reza says:

    [[ (ketikkan apa saja kata yg ada d pikiran anda) ]]
    tp tdk pakai spasi
    cth: [[perang]] [[patung]]

  13. [[244961858909298]] = A
    [[344113652270150]] = B
    [[344991278847613]] = C
    [[164461493653696]] = D
    [[196752423751220]] = E
    [[301630573215430]] = F
    [[251496118250464]] = G
    [[266394220086654]] = H
    [[164866556948132]] = I
    [[180599335371968]] = J
    [[209067005843651]] = K
    [[238594039545396]] = L
    [[147702285338528]] = M
    [[309221402452022]] = N
    [[180901405340714]] = O
    [[246506925416551]] = P
    [[333343613344059]] = Q
    [[123128367803569]] = R
    [[316143388416019]] = S
    [[334073456605673]] = T
    [[199626093460643]] = U
    [[224202614323263]] = V
    [[336032459740792]] = W
    [[205228226232732]] = X
    [[142420399202282]] = Y
    [[157919817645224]] = Z

  14. alvin syahri says:

    ❗ 😳👿:mrgreen:

  15. ❤ kau belajan bool……….

  16. kim says:

    mantap gan..ditunggu update terbarunya..^^d

  17. esa says:

    aq masih cinta

  18. Red says:

    trims infonya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: