Warnet Idol

17 February 2010

17 February 2010

pernah denger g ada kontes nyanyi di sebuah Warnet ? klw seandainya ada bagiamana menurut tmen2? serukah,ramekah atau mengganggu? Ini adalah cerita yg agak berbeda dengan kebayakan kontes serupa..ceritanya gini..Gw sering Online disebuah warnet menggunkan jasa wifi. sebab biaya memakai laptop sendiri akn lebh murah dr biaya online di komputer biasa.,seperti biasa gw duduk manis sambil sesekali buka informasi tentang teknologi..G taunya gw dnger suara orang menyanyi,sepertinya tu suara dr belakang gw,,(“eh nie suara orang ataw mank suara dr winamp yah kok berisik bnget”) gw sempet  mikir gt,abizz lg asyk2 hening  g taunya ada vokalis beraksi seperti lagu kotak ::::: hei yang ada disana,,yg ada disini,,mari kita beraksi::: wkwkwk :mrgreen: kira2 bner g liriknya kek gitu? lanjut…gw liat kebelakang g Taunya ada seorang anak ABG yg lagi online dan make sebuah hadset ditelinga sambil asyk menyanyi,,keknya asyk banget tu dia sampe g tau suaranya melolong kek srigala….auoooauuuooo…. (“Srigala Muncul pada Bulan purnama”) wkwkwkkwkw….semua penghuni warnet dah pada smile2 dan bhakan ada yg tertidur …wkwkwk.,,,tp bukan karna lagu,,tp antri menunggu… 😀

Advertisements

Mau Obat Malah Tekobat

15 February 2010

15 february 2010

klw liat dr judul diatas tmen2 pada ngerti g maksud tekobat? gw Jg bingung apa itu tekobat, cm karna pengen menyesuaikan ma obat jD buat tekobat aj,,dan menurut gw tekobat tu artinya obat yg ngejahilin kita.. :mrgreen:

Ceritanya gini,karna gw sakit maka setiap selese makan secara rutin gw pasti minum obat. disitu ada 3 jenis obat,dua yg kecil dan satu gde banget,,panjang kek balok gitu,tp gpp la,pa yg harus ditakutin kan cm ditelen,truz lenyap deh. sebelum minum obt gw keingat cerita tmen..dia cerita gini (” eh,gw sih klw minum obat bisa sampe enam sekali telen,lewat deh ma tenggorokan gw”) 😀 hebat yah,tu tenggorokan apa ember kok bisa muat.wkwkwkkwkw…. lanjut…dikarnakan cerita diatas gw pengen nyoba jg nelen obat sekali tiga, sebab gw pikir orang aj bs sampe enem masak gw 3 g bisa, ya g bro? truz setelah air gw minum lanjut ma obat sekaligus dan apa yg terjadi? …?…?

Glek…glek..glek…air ketelen dan g taunya obat yg gde kesangkut ma tenggorokan gw..gw kecekik ma obat,,mau dikeluarin tanggung,keknya tu obat melintang ditenggorkan gw sampe gw sulit bernafas..gw cb nelen aer banyak2 tp tetep g bisa,, (“huh,nie obat buat ngobatin atau buat ngerjain yah?”) …akhirnya gw dapet akal,dan gw bli roti satu bungkus dan gw telen gde2 dan alhamdulliah akhirnya tu obat nyungsep juga ke prut gw…. 😀

pesen buat tmen2 : jangan coba2 minum pil yg gde sekali banyak,,bisa berbahaya.. :mrgreen:


Kepala Besi

14 February 2010

14 February 2010

Nie mlm perut dah minta diisi,maklum sebelumnya lagi kerja keras buat menyelesaikan tugas.. Dari paGi banyak data yg harus diselesaikan,mulai dari data kecil,menengah,dan sampai yang sebesar mobil..btw cerita tentang mobil jd pengen bli,,cm g ada uang..da yg mau nambahin g? gw punya duid 2 jutaan,sisanya tambahin yah? oke tmen2.. :mrgreen:  lebayyyyyyyyyyyyy ..lanjuttt..

Karna nie perut dah g bs kompromi gw lansung pgi keluar buat bli nasi langganan gw,yaitu pical ayam…rasanya hot bangtz,,gurih la pokoknya. klw da yg mau silahkan datang ke lapai jl.jhoni anwar ,tanpa nomor rumah …. wkwkwkwkwk,,kok jd promosi yah? Tp gPp la biar tmen2 semua ngersain betapa enaknya tu pical ayam… 😀  lanjut…sesampe disana gw liat dah banyak orang nongkrong disana,sepertinya banyak anak muda tuh,keren2 lagi dan kebetulan nie malam tempatnya luamayan banyk dikunjungi pelanggan, sebenarnya gw malu makan disana coz orang banyak banget dan gw tipe pemalu sebenarnya 🙂 ..dan dengan terpaksa dan sok cuek yg dipede2 pedein gw lewati tu orang..dag..dig…dug.. (enjoy aj loh).. 😀 dan g taunya… Gubrakkkkkk…plak…. dan semua mata tertuju padaku. menurut teman2 kenapa coba? apa yg terjadi? kepala gw terbentur tiang,padahal tu tiang gde dan jlas banget cm dikarnakan gw sok pede akhirnya g keliatan ..duh malunya gw..banyak orang ketawa ngeliat gw…dan gw sih sok cuek aj…sok2 biasa aj padahal jangan ditanya…malu abizzz….tengsin deh pokoke…


Black Vs Hitam

7 December 2009

30 November 2009

Gw Pgi ma Tmen Gw ke Rimbo Bujang,,NamanYa simas,rencananya kami mau bli Cat semprot buat monitor komputernya..memang simas mempunya sebuah monitor keren yg build in lansung speakernya,cm dikarnakan warnanya putih dan cpat kotor makanya simas mau ngerubah warnanya jadi item dove,,gitu katanya ..Mpe disana kami mampir disebuah toko bangunan,dan disana kami disambut hangat ma pgawai toko disana

Pegawai toko : “mau bli apa mas? “ ,,,,

Simas : “Ad cat semprot g Mas?”

Pegawai toko : “Yg seperti ap?”

Simas : “Yg warna item dove”

Pegawai toko : “yg ada cm cat semprot black mas,item dove g ada”

Simas : “Mank yg item dove g ada ap?”

Pegawai toko : “yg ada cuma black mas”

Ada2 Wae,,item g ada black ada,,pegawai ni bloon ato gmn Yah? Dah jls2 item ma black tu sama aj..gw ma simas Dah ketawa2 aj liat gayanya…Sok2 ke ingris2an tp g nyambung.. 😀 :mrgreen:


Di Kerjain Motor Lagi

7 December 2009

07 december 2009

Munkin karena Kebiasaan Gw makN lontong pg2 makanya hari ne jg melakukan ritual itu,mandi pake baju cabut deh kekedai lontong -_- ..dikarnakan MotoR gw lg di bW ma brother hari ni gw minjem lagi ma motor Tmen yg kemaren,,ciri motorNya : Mio item,Tdk bs di stater,Plat Juga item,untung yg punya g item, :D ..btw da Yg mau bli motor G..? peace…Lanjuttt..Setelah mpe dkedai lansung deh gw tancep gAs makan Lontong dan selese makan lontong gW liat baik2 tu motor mana tau kejadian kemaren terulang lagi yaitu kejadian ketukar motor,abiz gw dah trauma banget,malu2 in aj..Setelah gw Pastiin g ketukar tu motor lansung aj Gw engkol tu motor,eh g idup2..gw liat minyaknya banyk,ad ap nieh..jangan2 nie motor kemasukan jin,abiz g ad angin g ada ujan mogok aj..hUh dasar nie motor G bs kompromi,,setelah hampir setengh jam gw Cb idupin g mau2 jg akhirnya gw Putuskan tuk pgi keBengkel motor TerdekaT..truz Pas mpe sana gw Ceritain la keluhan tu motor,,kan bs aj tu motor Jantungnya yg lagi kumat ya g..? :D eh g taunya sekali engkol idup..dasR nie motor ngerjain gw lagi,,td g mau idup2 eh mpe bengkel idup sendiri,,malu deh gw ma tukang bengkel,,”katanya rusak eh g ada apa tuh” gw nyegir aj…untung gw dah gosok gigi jd nyengirnya Caem g2…..wkwkwkkwkwkw


D kerJain motor

7 December 2009

05 december 2009

Sperti biasa pg2 gw makan lontong dikedai langganan gw.di karnakan motor gw dibawa ma adek secara inisiatif gw pinjem motor tmen,kebetulan tu anak lg nyante2 di tempat tdr keknya masih nyale2 tu.Btw tau g arti kata2 nyale? ..tu bahasa diambil dr bahasa sanskerta yg artinya pisang sale.. :mrgreen: peace,,g kok,yg bner artinya baring2 berasal dr bhs kampung gw,wkwkwk..lanjut..sesampenya di kedai lontong gw lnsng pesen tu lontong dan memakn dngan selahap2nya sampe semut aj mpe bengong liat gw,mungkn tu semut berfikir gn “tu orng lahap bner maknnya,tp badannya kok kurus yah,,kepatuk nasi kali wkwkwk” dasr semut g sadr tuh.. :mrgreen: kok jd ngelantur yah? Lanjuuut..

Setlh kenyang gw lansung byr dan lansung cabut,,motor di stater lansung pgi,tau2 da orng manggil2 gw,, “woi..woi motor gw tuh” np tuh orng,,trus aj manggl2 gw “woi..woi.” krn gw penasarn gw balik lg ke kedai lontong tu.truz to orng nyelutuk “tu motor gw mas,cb aj liat! ” krn penasaran gw liat,eh ternyata bner,tp kok bs yah koncinya masuk ma motor tu orng,motornya mirip bner ma motor tmen gw tu,aneh2.. “mas,motor gw tu koncinya los makanya bs cocok ma konci motornya” ..untng aj tu orang g marh,n banyk orng lg..malu..malu bercampr takut..hi…


Handphone Magic

18 November 2009

18 November 2009

Td Pagi gw Lagi Asyk Telponan Ma wowon…Banyk CeriTa telah Terbahas,,MUlai Dari Cerita Kartun Mpe Cerita Kartun.. :mrgreen: Truz Pas Lagi asyk2 Handphone Gw yg satu Lagi Bunyi G taunya Bokap Yg nelpon..jd Gw angkat dua2nYa…Stelah Selese Gw kembali Lanjutin Ngobrol Ma won..Eh G taunya,,Hp Nya ilang,,Padahal SebelumNya gw Letakkan di atas KasuR…Kemana Yah..? Ada Yg liat G..? Jangan2 Kucing tentanGga Yg ambil Coz kemaren2 BanYk kucing Yg Ngintai Sambal Gw tuk dimakan,Yah Mana Tau aj Tu Kucing Sekarang Ganti profesi..kan Lumayan.. 😀 Lanjut,,Stelah Putar Sana Putar Sini Secara G senGaja Gw liat kecermin,,Mana tau ada Mukjizat Disana..Seperti ngeri dongeng Kan..? ada tuh Cermin ajaib yg bIsa nunjukin Dimana Letak Benda,,Pernah Dnger Kan..? 😀 LanjuT,,Eh Gtaunya Tu cermin mank Punya Mukjizat..Gw liat dicermin Tu HP masih Gw PeganG,,Dengan Posisi ditelinga,,,wkwkwkwkkw…kemana aj yah pikiran Gw…