Penjual Adalah Raja

18 July 2010

Sebagian tmen2 pasti berfikir masak sih penjual adalah RaJa? dimana2 pepatah mengatakan pembeli adalah Raja, ya g tmen2? Ceritanya bermula dari sini..

Di hari yang mendung dan berhujan ,sesekali ditemani rintik hujan yang saling menyusul dan angin2 dingin menyusup ke tubuh yang sudah kedinginan (” Hahahah….Kok jadi berpuisi ria Yah?:mrgreen: maklum aj la,,di awal kejadian cerita disini kebetulan cuaca lagi mendung coz baru siap diguyur hujan “). Dikarenakan si perut sudah laper maka Gw putuskan tuk bli makanan kecil di sebuah warung, sesampe disana gw lansung mesen beberapa makanan, dan setelah gw ambil maka datanglah bagian pembayaran :

Gw              :  buk, berapa total semuanya..?

Penjual      :  Bu,,ribu…!!!!! (Aneh kan bahasanya? Abiz gw g konsen dnger         jawaban tu ibuk,,Gw cm dnger kata2 sepeti itu.. he…3x).

Gw              :  Berapa buk?

Penjual : Kacang serebu, coklat serebu, coklat 2 serebu, tanggo 2 rebu, ( “Aneh tu ibuk penjual,dia hitung satu2 semuanya dengan nada ketus, padahal Gw cm mau totalnya..Keliatannya di marah, pdahal yg kesal gw eh jadi malah dia yg kesel..pengen aj ngelabrak tu ibuk , cm Gw tahan,,sabar..sabar,,,mana tau ntar Jadi manusia tersabar dimuka bumi ini,,,cieee  :) .. Gw pengen bilang ma tu ibuk, bukankah pembeli adalah raja? tapi bisa saja tu ibuk penjual jawab gini, Sejak kapan lo jadi raja? mana ada Raja beli disini😀 “)

Gw             : ?!.’n., (” Dengan pikiran kesal Gw ambil tu barang dan gw bayar,,dan lansung Cabut “)

Akhirnya gw berfikir, G ada jamannya Lagi pembeli pembeli adalah Raja🙂

6 Responses to Penjual Adalah Raja

  1. anungcamui says:

    walah
    untung bukan gw bro yg dikayak gituin
    klo gw , kejadiannya mungkin bakal jd gini
    gw tinggal tu penjual n ga jadi beli trus pindah ke warung lain, ga peduli mo tu penjual marah2 ato apa kek,
    atau klo dah laper bgt, tu makanan gw ambil trus bayar, abis itu pas mo kluar gw tendang pintu tu warung sambil teriak “klo jualan ga usah pake jutek”, trus ngacir hehe, biar tu penjual tau rasa!
    salam kenal bro😀

  2. dewidewi says:

    g bisa 2 ibuk-a jadi kasir won,…
    g becuzzz……………
    wkwkwkkwkw

    peace buuuk……

  3. Mochammad says:

    😀 Lucu juga pengalamanmu. Kenapa ga ditanyain “bu,,ribu” itu berapa?
    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com/
    http://notulabahasa.com/

    • pianoputih says:

      hahaha…sebenarya pengen nanya mas, cuma tu ibuk mukanya asem banget, malah lebih asem dari asem belimbing.. jadi takut ntar saya di jadiin bumbu dapurnya🙂
      thanks mas dah berkunjung..salam kenal

Leave a Reply

