Kehausan Dalam Hujan

18 July 2010

Ada2 Saja tmen gw,,Dah jeles2 klw cuaca Lagi hujan pastinya kita jarang kehausan yang ada cuma laper,laper dan ngantuk, ya g pemirsa?:mrgreen: (” kek Televisi aj yah? pake kata pemirsa segala😀 “). Baiklah saya perkenalkan dulu riwayat alias profile dari tmen Gw itu. Dia terlahir dengan nama deni oktavian, dengan tinggi 168 Cm dan Berat 76 Kg, Dia terlahir dengan bakat suara mirip vokalis padi dan kebetulan mirip dengan vokalis Padi tersebut (” SsTtTtt,,,, itu yang bilang dia sendiri loh😛 “). Dan dia di dipanggil Om deni, Coz dia dah Tua banget,,, wkwkwkkw.. (” peace Om :)  “)..dan  Perkenalan singkatnya selesai sampai disini (” padahal dah kepanjangan yah ceritanya? “)😆

baiklah cerita begini..

Kami berdua kebetulan Online di kampus,di karenakan hari minggu jadi mahasiswa kebetulan sepi jadi kami bisa Ol sepuasnya dengan tenang tanpa gangguan. Dan dikarenakan hari itu cuaca lembab dan berhujan secara g sengaja perut kami laper, (” dimana2 mana ada yah perut disengaja laper?:mrgreen: “) Lanjut,,dan oleh karena si Om deni pengen keluar buat bli nasi maka Gw lansung titip ma dia makanan tuk ngeganjal perut ne yang laper.

Setelah sekian lama dia kembali juga, gw seneng donk coz g kebayang ne perut yang telah lama menunggu makanan,,ne cacing dan penunggu perut yang lain dah pada demo dari sebelumnya..TRuz pas dibuka kantong pesananannya  yang muncul adalah sebotol Aqua..Yaitu aqua air minum, kira2 buat apa yah tmen2? karena gw penasaran gw tanya ma si Om..

gw             : Om,,mana makanannya?

Om deni    : Ne,,Aqua..

Gw             : Kok Aqua (” dengan kening berkerut”)

Om deni     : Katanya td mesen Aqua?

Gw              : Om ne gmn sih,,dah jeles2 hari ujan,,dimana2 prut yang laper,,g ada orang haus dalam hujan,,,

Dasar Om deni, karena dah tua jadi Gw maklumin aj klw dia dah pikun..😉

peace Om …

5 Responses to Kehausan Dalam Hujan

  1. dewidewi says:

    wkwkwkwkw=))
    kacian uGa wo2n dkerjain bg Deni…:D

  2. dewidewi says:

    wkwkwkwkw=))
    kasihan uga wo2n dkerjain ma bg deni….

  3. deni says:

    hahahaha……..sorry in, dakapolah aqua tuh
    banyak2 be minum, lapar bisa ilang jugo kog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: