Rental VCD

05 Maret 2010

Nie mlm Gw ma Brother edo pgi Ke WARMER tempat langganan Gw Buat rental Kaset VCD..SesampaiNya disana kami Lansung liat2 stock Kaset baru, Gw liat2 dari ujung sampe ujung lumayan banyak kaset baru tp blom ada menarik hati gw..eh g taunya di bagian pojok paling bawah Gw ketemu kaset bagus..Sepertinya kaset Kolosal..Gw liat gambarnya,jalan ceritanya sepertinya bagus, karena tu Kaset bagus Gw lansung minta pendapat ma brother  gw tuh ;;

Gw             : ed,cb Liat nie kaset bagus G?

Edo           : ……..

Gw            : Ed,,Cb Liat bagus nie kaset…cerita kolosal..

Edo           : …..

Sekali lagi nie anak diem,,Karena si edo diem gw lansung liatin tu kaset lansung kemukanya…(“Woi bro, bengong aj…liat nie kaset bagus g?”)…Eh die diem aj..Gw liat baik2 mukanya,,G taunya..Tu anak berubah Muka. Jangan2 dah jadi superhero ,bisa berubah wujud begitu..:mrgreen:

Lanjut..tau G tmen2,,Gtaunya orang lain ..Pantesan tu anak diem aj..tengsin banget deh gw…Gw liat kebelakang g taunya si Edo dah g disitu,,dan dia lagi liat2 kaset dipojok sana… Huh😦

2 Responses to Rental VCD

  1. ce_Planet says:

    wkwkwk=))
    maka-a kLo mU ngEmenk ma orang 2 Diliad2 duLu..
    Ngan Mpe salah Orang…
    ahaaY,,
    ea Jles2 mAluin Bgd 2..:D

Leave a Reply

