Ngutang Pulsa

18 Refbruary 2010

Dari pagi Gw dikampus nuggu Dosen Coz ada yg mau Gw konsulkan,,Sampe siang lOm jga nongol2 akhirnya gW Putuskan tuk ngisi Perut Yg kosong Dengan NasgOr kesukaan Gw…Nasgor Satu Piring+Telor Mata sapi,,Lansung Gw Tancep  Gas… (“Btw,,np Yah tu Telor namanya Telor mata Sapi? G Telor mata Ayam atau mata kebo gitu??? Tanya Kenapa? “) :lol:  MmMMm,,Makyus ni NasgOr,,untung aj G mpe sendok ma piringnYa ketelen ma gW,,klw g bisa Jd berita baru nieh…wkwkwk…

LanjuT,,,Setelh Gw bayaR gw tunggu tu Dosen tp g nongol2 Juga,,akhirnya gw putuskan tuk Bli pulsa biar Bs call beliau supaya jles ngobrolnya..Dan setelah gw isi tu pulsa..g Taunya Diud Gw kurang serebu,,Malu deh gW,,untung aj yg punya conter mau ngutengin gW padahal Gw g knal ma dia…setelah itu gw Pgi kekampus,g Tuanya da junior gW dl yg menyapa gW,,akhirnya dengan menebalkan muka gw mendanginya (“tp g setebal tembok loh”) :::

Gw : Bro ,,bisa minta tolong g?

Junior : apa tu bg?

gW : Minta duid serebu yah….

akhirnya dia kasih,,,pahal gw malu bngtz,,tp gpP la malu2 asal selamat…

3 Responses to Ngutang Pulsa

  1. pianoputih says:

    won,,cara ngetik roll nya salah tuh,,harusnya agak dijauhkan atau di spaci antara titik tu..makanya g keluar iconnya🙄

  2. ce_planet says:

    hahahay=)):oops:
    udah kecirit Ngutang agy…:roll:
    wkwkwkw=))😆

Leave a Reply

