Warnet Idol

17 February 2010

pernah denger g ada kontes nyanyi di sebuah Warnet ? klw seandainya ada bagiamana menurut tmen2? serukah,ramekah atau mengganggu? Ini adalah cerita yg agak berbeda dengan kebayakan kontes serupa..ceritanya gini..Gw sering Online disebuah warnet menggunkan jasa wifi. sebab biaya memakai laptop sendiri akn lebh murah dr biaya online di komputer biasa.,seperti biasa gw duduk manis sambil sesekali buka informasi tentang teknologi..G taunya gw dnger suara orang menyanyi,sepertinya tu suara dr belakang gw,,(“eh nie suara orang ataw mank suara dr winamp yah kok berisik bnget”) gw sempet ย mikir gt,abizz lg asyk2 hening ย g taunya ada vokalis beraksi seperti lagu kotak ::::: hei yang ada disana,,yg ada disini,,mari kita beraksi::: wkwkwk:mrgreen: kira2 bner g liriknya kek gitu? lanjut…gw liat kebelakang g Taunya ada seorang anak ABG yg lagi online dan make sebuah hadset ditelinga sambil asyk menyanyi,,keknya asyk banget tu dia sampe g tau suaranya melolong kek srigala….auoooauuuooo…. (“Srigala Muncul pada Bulan purnama”) wkwkwkkwkw….semua penghuni warnet dah pada smile2 dan bhakan ada yg tertidur …wkwkwk.,,,tp bukan karna lagu,,tp antri menunggu…๐Ÿ˜€

12 Responses to Warnet Idol

  1. popy says:

    Keren ….
    jadi penulis ja yah … hehehe

  2. ha..ha..ha…
    ada2 aja..
    salam dari http://shiddiqblog.com

  3. ce_planet says:

    ๐Ÿ™„

  4. ce_planet says:

    ๐Ÿ˜ฎ

  5. ce_planet says:

    penGEnd bgd lach…
    ^_^
    nGGu ada iank BLiiin…….๐Ÿ™‚

  6. ce_planet says:

    wkwkwkw=))
    bikin peyut goyang2 baca blog-a…๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: