Mau Obat Malah Tekobat

15 february 2010

klw liat dr judul diatas tmen2 pada ngerti g maksud tekobat? gw Jg bingung apa itu tekobat, cm karna pengen menyesuaikan ma obat jD buat tekobat aj,,dan menurut gw tekobat tu artinya obat yg ngejahilin kita..:mrgreen:

Ceritanya gini,karna gw sakit maka setiap selese makan secara rutin gw pasti minum obat. disitu ada 3 jenis obat,dua yg kecil dan satu gde banget,,panjang kek balok gitu,tp gpp la,pa yg harus ditakutin kan cm ditelen,truz lenyap deh. sebelum minum obt gw keingat cerita tmen..dia cerita gini (” eh,gw sih klw minum obat bisa sampe enam sekali telen,lewat deh ma tenggorokan gw”)πŸ˜€ hebat yah,tu tenggorokan apa ember kok bisa muat.wkwkwkkwkw…. lanjut…dikarnakan cerita diatas gw pengen nyoba jg nelen obat sekali tiga, sebab gw pikir orang aj bs sampe enem masak gw 3 g bisa, ya g bro? truz setelah air gw minum lanjut ma obat sekaligus dan apa yg terjadi? …?…?

Glek…glek..glek…air ketelen dan g taunya obat yg gde kesangkut ma tenggorokan gw..gw kecekik ma obat,,mau dikeluarin tanggung,keknya tu obat melintang ditenggorkan gw sampe gw sulit bernafas..gw cb nelen aer banyak2 tp tetep g bisa,, (“huh,nie obat buat ngobatin atau buat ngerjain yah?”) …akhirnya gw dapet akal,dan gw bli roti satu bungkus dan gw telen gde2 dan alhamdulliah akhirnya tu obat nyungsep juga ke prut gw….πŸ˜€

pesen buat tmen2 : jangan coba2 minum pil yg gde sekali banyak,,bisa berbahaya..:mrgreen:

4 Responses to Mau Obat Malah Tekobat

  1. ce_planet says:

    yeee…malah ketawa..
    reply coMMent atuh…
    hahay….:*

  2. pianoputih says:

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  3. ce_planet says:

    BNer uga c g bOle byk2…
    Py klo aq yak isa koqz… miniMal 3..
    2 c kLo oBat-a g gede2 bgd..

    ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: