Kepala Besi

14 February 2010

Nie mlm perut dah minta diisi,maklum sebelumnya lagi kerja keras buat menyelesaikan tugas.. Dari paGi banyak data yg harus diselesaikan,mulai dari data kecil,menengah,dan sampai yang sebesar mobil..btw cerita tentang mobil jd pengen bli,,cm g ada uang..da yg mau nambahin g? gw punya duid 2 jutaan,sisanya tambahin yah? oke tmen2..:mrgreen:  lebayyyyyyyyyyyyy ..lanjuttt..

Karna nie perut dah g bs kompromi gw lansung pgi keluar buat bli nasi langganan gw,yaitu pical ayam…rasanya hot bangtz,,gurih la pokoknya. klw da yg mau silahkan datang ke lapai jl.jhoni anwar ,tanpa nomor rumah …. wkwkwkwkwk,,kok jd promosi yah? Tp gPp la biar tmen2 semua ngersain betapa enaknya tu pical ayam…😀  lanjut…sesampe disana gw liat dah banyak orang nongkrong disana,sepertinya banyak anak muda tuh,keren2 lagi dan kebetulan nie malam tempatnya luamayan banyk dikunjungi pelanggan, sebenarnya gw malu makan disana coz orang banyak banget dan gw tipe pemalu sebenarnya🙂 ..dan dengan terpaksa dan sok cuek yg dipede2 pedein gw lewati tu orang..dag..dig…dug.. (enjoy aj loh)..😀 dan g taunya… Gubrakkkkkk…plak…. dan semua mata tertuju padaku. menurut teman2 kenapa coba? apa yg terjadi? kepala gw terbentur tiang,padahal tu tiang gde dan jlas banget cm dikarnakan gw sok pede akhirnya g keliatan ..duh malunya gw..banyak orang ketawa ngeliat gw…dan gw sih sok cuek aj…sok2 biasa aj padahal jangan ditanya…malu abizzz….tengsin deh pokoke…

2 Responses to Kepala Besi

  1. ce_planet says:

    wkwkkw=))
    maka-a g bole kePedean….
    Nyante za lagy..
    Uke..
    bsuk2 Ngan di Ulangi lagy..
    2 peseN dari Quwhh..
    ho.ho..

Leave a Reply

