Ngutang Pulsa

18 February 2010

18 Refbruary 2010

Dari pagi Gw dikampus nuggu Dosen Coz ada yg mau Gw konsulkan,,Sampe siang lOm jga nongol2 akhirnya gW Putuskan tuk ngisi Perut Yg kosong Dengan NasgOr kesukaan Gw…Nasgor Satu Piring+Telor Mata sapi,,Lansung Gw Tancep  Gas… (“Btw,,np Yah tu Telor namanya Telor mata Sapi? G Telor mata Ayam atau mata kebo gitu??? Tanya Kenapa? “) 😆  MmMMm,,Makyus ni NasgOr,,untung aj G mpe sendok ma piringnYa ketelen ma gW,,klw g bisa Jd berita baru nieh…wkwkwk…

LanjuT,,,Setelh Gw bayaR gw tunggu tu Dosen tp g nongol2 Juga,,akhirnya gw putuskan tuk Bli pulsa biar Bs call beliau supaya jles ngobrolnya..Dan setelah gw isi tu pulsa..g Taunya Diud Gw kurang serebu,,Malu deh gW,,untung aj yg punya conter mau ngutengin gW padahal Gw g knal ma dia…setelah itu gw Pgi kekampus,g Tuanya da junior gW dl yg menyapa gW,,akhirnya dengan menebalkan muka gw mendanginya (“tp g setebal tembok loh”) :::

Gw : Bro ,,bisa minta tolong g?

Junior : apa tu bg?

gW : Minta duid serebu yah….

akhirnya dia kasih,,,pahal gw malu bngtz,,tp gpP la malu2 asal selamat…

Advertisements

Warnet Idol

17 February 2010

17 February 2010

pernah denger g ada kontes nyanyi di sebuah Warnet ? klw seandainya ada bagiamana menurut tmen2? serukah,ramekah atau mengganggu? Ini adalah cerita yg agak berbeda dengan kebayakan kontes serupa..ceritanya gini..Gw sering Online disebuah warnet menggunkan jasa wifi. sebab biaya memakai laptop sendiri akn lebh murah dr biaya online di komputer biasa.,seperti biasa gw duduk manis sambil sesekali buka informasi tentang teknologi..G taunya gw dnger suara orang menyanyi,sepertinya tu suara dr belakang gw,,(“eh nie suara orang ataw mank suara dr winamp yah kok berisik bnget”) gw sempet  mikir gt,abizz lg asyk2 hening  g taunya ada vokalis beraksi seperti lagu kotak ::::: hei yang ada disana,,yg ada disini,,mari kita beraksi::: wkwkwk :mrgreen: kira2 bner g liriknya kek gitu? lanjut…gw liat kebelakang g Taunya ada seorang anak ABG yg lagi online dan make sebuah hadset ditelinga sambil asyk menyanyi,,keknya asyk banget tu dia sampe g tau suaranya melolong kek srigala….auoooauuuooo…. (“Srigala Muncul pada Bulan purnama”) wkwkwkkwkw….semua penghuni warnet dah pada smile2 dan bhakan ada yg tertidur …wkwkwk.,,,tp bukan karna lagu,,tp antri menunggu… 😀


Mau Obat Malah Tekobat

15 February 2010

15 february 2010

klw liat dr judul diatas tmen2 pada ngerti g maksud tekobat? gw Jg bingung apa itu tekobat, cm karna pengen menyesuaikan ma obat jD buat tekobat aj,,dan menurut gw tekobat tu artinya obat yg ngejahilin kita.. :mrgreen:

Ceritanya gini,karna gw sakit maka setiap selese makan secara rutin gw pasti minum obat. disitu ada 3 jenis obat,dua yg kecil dan satu gde banget,,panjang kek balok gitu,tp gpp la,pa yg harus ditakutin kan cm ditelen,truz lenyap deh. sebelum minum obt gw keingat cerita tmen..dia cerita gini (” eh,gw sih klw minum obat bisa sampe enam sekali telen,lewat deh ma tenggorokan gw”) 😀 hebat yah,tu tenggorokan apa ember kok bisa muat.wkwkwkkwkw…. lanjut…dikarnakan cerita diatas gw pengen nyoba jg nelen obat sekali tiga, sebab gw pikir orang aj bs sampe enem masak gw 3 g bisa, ya g bro? truz setelah air gw minum lanjut ma obat sekaligus dan apa yg terjadi? …?…?

Glek…glek..glek…air ketelen dan g taunya obat yg gde kesangkut ma tenggorokan gw..gw kecekik ma obat,,mau dikeluarin tanggung,keknya tu obat melintang ditenggorkan gw sampe gw sulit bernafas..gw cb nelen aer banyak2 tp tetep g bisa,, (“huh,nie obat buat ngobatin atau buat ngerjain yah?”) …akhirnya gw dapet akal,dan gw bli roti satu bungkus dan gw telen gde2 dan alhamdulliah akhirnya tu obat nyungsep juga ke prut gw…. 😀

pesen buat tmen2 : jangan coba2 minum pil yg gde sekali banyak,,bisa berbahaya.. :mrgreen:


Kepala Besi

14 February 2010

14 February 2010

Nie mlm perut dah minta diisi,maklum sebelumnya lagi kerja keras buat menyelesaikan tugas.. Dari paGi banyak data yg harus diselesaikan,mulai dari data kecil,menengah,dan sampai yang sebesar mobil..btw cerita tentang mobil jd pengen bli,,cm g ada uang..da yg mau nambahin g? gw punya duid 2 jutaan,sisanya tambahin yah? oke tmen2.. :mrgreen:  lebayyyyyyyyyyyyy ..lanjuttt..

Karna nie perut dah g bs kompromi gw lansung pgi keluar buat bli nasi langganan gw,yaitu pical ayam…rasanya hot bangtz,,gurih la pokoknya. klw da yg mau silahkan datang ke lapai jl.jhoni anwar ,tanpa nomor rumah …. wkwkwkwkwk,,kok jd promosi yah? Tp gPp la biar tmen2 semua ngersain betapa enaknya tu pical ayam… 😀  lanjut…sesampe disana gw liat dah banyak orang nongkrong disana,sepertinya banyak anak muda tuh,keren2 lagi dan kebetulan nie malam tempatnya luamayan banyk dikunjungi pelanggan, sebenarnya gw malu makan disana coz orang banyak banget dan gw tipe pemalu sebenarnya 🙂 ..dan dengan terpaksa dan sok cuek yg dipede2 pedein gw lewati tu orang..dag..dig…dug.. (enjoy aj loh).. 😀 dan g taunya… Gubrakkkkkk…plak…. dan semua mata tertuju padaku. menurut teman2 kenapa coba? apa yg terjadi? kepala gw terbentur tiang,padahal tu tiang gde dan jlas banget cm dikarnakan gw sok pede akhirnya g keliatan ..duh malunya gw..banyak orang ketawa ngeliat gw…dan gw sih sok cuek aj…sok2 biasa aj padahal jangan ditanya…malu abizzz….tengsin deh pokoke…