Di Kerjain Motor Lagi

07 december 2009

Munkin karena Kebiasaan Gw makN lontong pg2 makanya hari ne jg melakukan ritual itu,mandi pake baju cabut deh kekedai lontong -_- ..dikarnakan MotoR gw lg di bW ma brother hari ni gw minjem lagi ma motor Tmen yg kemaren,,ciri motorNya : Mio item,Tdk bs di stater,Plat Juga item,untung yg punya g item, :D ..btw da Yg mau bli motor G..? peace…Lanjuttt..Setelah mpe dkedai lansung deh gw tancep gAs makan Lontong dan selese makan lontong gW liat baik2 tu motor mana tau kejadian kemaren terulang lagi yaitu kejadian ketukar motor,abiz gw dah trauma banget,malu2 in aj..Setelah gw Pastiin g ketukar tu motor lansung aj Gw engkol tu motor,eh g idup2..gw liat minyaknya banyk,ad ap nieh..jangan2 nie motor kemasukan jin,abiz g ad angin g ada ujan mogok aj..hUh dasar nie motor G bs kompromi,,setelah hampir setengh jam gw Cb idupin g mau2 jg akhirnya gw Putuskan tuk pgi keBengkel motor TerdekaT..truz Pas mpe sana gw Ceritain la keluhan tu motor,,kan bs aj tu motor Jantungnya yg lagi kumat ya g..? :D eh g taunya sekali engkol idup..dasR nie motor ngerjain gw lagi,,td g mau idup2 eh mpe bengkel idup sendiri,,malu deh gw ma tukang bengkel,,”katanya rusak eh g ada apa tuh” gw nyegir aj…untung gw dah gosok gigi jd nyengirnya Caem g2…..wkwkwkkwkwkw

3 Responses to Di Kerjain Motor Lagi

  1. mia says:

    wah. . . mantap bgt tu bro dah cpx2 dorong motor eh g taux tu motor hdp lg d tngn orng sbr y bro

  2. ce_misteri says:

    wakakak=))
    =))

    ksHarian_a pEnuH d JAiLin ea..
    ha..ha
    sabar.sabar..
    PengaLamaN TrSendRi..
    LAen Kale Ngan LUpa Agy duNk..ho..ho
    dasar koDOk ITem:*

Leave a Reply

