D kerJain motor

05 december 2009

Sperti biasa pg2 gw makan lontong dikedai langganan gw.di karnakan motor gw dibawa ma adek secara inisiatif gw pinjem motor tmen,kebetulan tu anak lg nyante2 di tempat tdr keknya masih nyale2 tu.Btw tau g arti kata2 nyale? ..tu bahasa diambil dr bahasa sanskerta yg artinya pisang sale..:mrgreen: peace,,g kok,yg bner artinya baring2 berasal dr bhs kampung gw,wkwkwk..lanjut..sesampenya di kedai lontong gw lnsng pesen tu lontong dan memakn dngan selahap2nya sampe semut aj mpe bengong liat gw,mungkn tu semut berfikir gn “tu orng lahap bner maknnya,tp badannya kok kurus yah,,kepatuk nasi kali wkwkwk” dasr semut g sadr tuh..:mrgreen: kok jd ngelantur yah? Lanjuuut..

Setlh kenyang gw lansung byr dan lansung cabut,,motor di stater lansung pgi,tau2 da orng manggil2 gw,, “woi..woi motor gw tuh” np tuh orng,,trus aj manggl2 gw “woi..woi.” krn gw penasarn gw balik lg ke kedai lontong tu.truz to orng nyelutuk “tu motor gw mas,cb aj liat! ” krn penasaran gw liat,eh ternyata bner,tp kok bs yah koncinya masuk ma motor tu orng,motornya mirip bner ma motor tmen gw tu,aneh2.. “mas,motor gw tu koncinya los makanya bs cocok ma konci motornya” ..untng aj tu orang g marh,n banyk orng lg..malu..malu bercampr takut..hi…

4 Responses to D kerJain motor

  1. ce_misteri says:

    wakakka=))
    ne Anak mank LUpa TYuz…😀

  2. wahyu am says:

    wakawkawkkawkwa, salah bawa motor orang lainn

    Blog Jelek sumpah, jangan diklik!

Leave a Reply

