Kepiting Rebus

15 November 2009

Kira2 kLw diliat Dari judul diary diatas pasti kepikiran ma tmen2 cerita tentang pengalaman saya lagi makan kepiting rebus Yak..? G kOk…Tu cm JudulnYa aj..Kebetulan Da HubungannYa..Serumpun sebambu La…Gini Ceritanya..Mlm itu Gw pgi bli Pical ayam di Sebuah warung pical lele,maklum perut dah lper sedangkan Hari dah larut malam,,Truz setelah nyampe gw lansung pesen ayam nya satu tanpa nasi untung aj masih ada..Dan dikarnakan hari gerimis gw berteduh di belakang warung tu,disitu ada kepiting didalam ember,,iseng2 gw Liat tu kepiting,,HUh,,lumayan Gde2..dan Gw liat tu kepiting Jepitan dan kakinya di ikat ma tali, Mungkin takut melompat atw lari kali,(“Kan bisa Saja Melarikan diri Seperti Buronan Penjara,Ya G.?”),Gw pikir2 “keknya susah JUga tuh Nangkep Kepiting Coz keliatanya jepitannya Kuat tuh” Eh g taunya timbul niat iseng Gw,,Gw pengen ngerjain tu kepiting Coz gw Liat matanya gerak2  setiap Gw dekatkan Tangan Gw,,Akhirnya Tu kepiting gw tonjok2 tu matanya dan G taunYa tu kepiting melompat…”aa…aaa..aa” Kontan oRang2 disana pada LIatin Gw,,,,:mrgreen: dh Malu Gw,,, KUrang ajr Tu kepiting Gw dikerjain Juga,,,

4 Responses to Kepiting Rebus

  1. mia says:

    waw. . .keyen bgt bro q bs niatx mo ngjain keptng eh g taux mlh balik d kerjain haha kacian amat dh bro untng ja g d makan kepetng bisa brabe tu crtax hikz..hikz

  2. pianoputih says:

    wkwkwk..abz nunggu pesenanya lama dtang.jd bg kerjain aj tu kepiting.pa hub nya yah?😀

  3. ce_planet says:

    duww won Masa c Jailin kepiting…
    wkwkkw=))
    apa orang iank punYa g marah 2 ma won..???
    klo marah mah kan isa gawad…:D

Leave a Reply

