Handphone Magic

18 November 2009

Td Pagi gw Lagi Asyk Telponan Ma wowon…Banyk CeriTa telah Terbahas,,MUlai Dari Cerita Kartun Mpe Cerita Kartun..:mrgreen: Truz Pas Lagi asyk2 Handphone Gw yg satu Lagi Bunyi G taunya Bokap Yg nelpon..jd Gw angkat dua2nYa…Stelah Selese Gw kembali Lanjutin Ngobrol Ma won..Eh G taunya,,Hp Nya ilang,,Padahal SebelumNya gw Letakkan di atas KasuR…Kemana Yah..? Ada Yg liat G..? Jangan2 Kucing tentanGga Yg ambil Coz kemaren2 BanYk kucing Yg Ngintai Sambal Gw tuk dimakan,Yah Mana Tau aj Tu Kucing Sekarang Ganti profesi..kan Lumayan..😀 Lanjut,,Stelah Putar Sana Putar Sini Secara G senGaja Gw liat kecermin,,Mana tau ada Mukjizat Disana..Seperti ngeri dongeng Kan..? ada tuh Cermin ajaib yg bIsa nunjukin Dimana Letak Benda,,Pernah Dnger Kan..?😀 LanjuT,,Eh Gtaunya Tu cermin mank Punya Mukjizat..Gw liat dicermin Tu HP masih Gw PeganG,,Dengan Posisi ditelinga,,,wkwkwkwkkw…kemana aj yah pikiran Gw…

4 Responses to Handphone Magic

  1. usman says:

    mangkax tarok barang hat2.

  2. pianoputih says:

    ya won..biz kejadianya lucu sih.sayang law g d posting

  3. ce_planet says:

    wakakaka=))
    neyh khan dah dbilangin tadi m wo2n….’🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: