Lidah Tak Bertulang

07 November 2009

Kemaren Gw Mo Bli Singlet Ma tmen Kost gw,NamanYa ali tapi dipanggil Pok sitohang,padahal anehnya dia bukan orang Batak loh..?kOk bisa2nya di panggil sitohang..klw Panggilan pok didapat karna dulunya dia anaknya gemuk dan bahasa jambinya gepok makanya dipanggil pok..Gitu LOh ceritanya..? btw,,Kok gw jadi curhat nama Tmen Yah..?🙂

Ok deh,gini ceritnya..Setelah keliling2 cari Singlet sana kesini,tp g nemu juga yg sesuai selera..padhal gw Maunya rasanya yg kek nano-nano ,,biar lengkap coz ad rasa asam,asin dan manis sekaligus…wkwkwkwkw,,kok cerita selera makanan yah..?:mrgreen: gPp la…biar bs menuhin blog Ini…he…3x.. Lanjut..Truz setelah Cape akhirnya gw dan pok memutuskan pgi ke kedai nasi cOz prut dah ngepop banget nieh,,keknya dah banyak yg demo cacing2…truz pas gw ambil sambal gw lansung ngomong ma pok ” bro..Gw makan sini aj yah..Coz prut g nahan lagi..ntaR lo tungguin Gw bntar Yah..?” dan Gw tunggu2 g dijawab juga ma si Pok,,gw Pikir nie anak budek ato tuli yah..? Coz beberapa hari ini keknya dia lupa kerek telinga mana tau aj dah ketutup tu lobang telinganya :mrgreen:  Lanjut,,setelah gw tunggu g dijawab gw tanya lagi,,”gmn bro,,mau g sih..? ” eh g dijawab juga..gw mau tepok tu anak truz pas gw liat g taunya orang lain..pantesan si pok g nyahut2…untung aj tu orang g marah ma gw…Coz gw hampir sewot juga…tengsin deh gw…mana orang banyak lagi disitu .. :((

8 Responses to Lidah Tak Bertulang

  1. Ali akbar says:

    Wkwkwk..Makex klo ngeliat t pake mata jgn pake hdg..Hahaha

    • pianoputih says:

      wkwkwk,,,ya nieh bro,,kebetulan mata gw lg disimpen..makanya cm bw idung… Lagian lo np ngilang aj kemaren…😛

  2. sayla says:

    wkwkwkwkwk,,

    tampang nya garang gag dok???

    sempet tampangnya garang bisa brabe,,

    ntr dy ngmg gni,,

    “aduh mass,,, yeii lucu d,,”
    *tgnnya lentik gtu kyk bencis

  3. eduar says:

    keknya si pok mank lom korek kuping tuh..:mrgreen:

  4. ce_planet says:

    wakakaka=))

Leave a Reply

