Online…Online

13 October 2009

BiasaNya tiap bangun pagi gw buka HP tuk Online,minimal buka email,facebook dan twitter..truz gw buka deh opera 5,tp g taunya olnya g jalan,,gw cb2 berulang2 tetep aj loodingnya g berubah..gw pikir software operanya yg error..gw cb ambil aplikasi opera dari laptop gw dan gw install ulang di HP tu ,,setelah selese gw cb lagi,,eh tetep aj g mau..truz gw liat sinyal 3G g ada di HP gw,,mungkin jaringan kali yg lagi da masalah,,tuk membuktikannnya gw cb aplikasi twiitter,tp tetep aj g jalan loodingnya,aplikasi chat juga g jalan..ada apa nieh..? pa kna virus..? keknya g mungkin coZ antivirus HP gw update tiap hari (jalanNya diem di tempat kek orang yg lagi olahraga fitnes,,pa dia ma ngedein badan yah tu jaringan…? bingung yah..? )..setelah2 gw pikir2 gw cb tuk restart HP mana tau mau,tp tetep aj g mau,,,akhirnya gw berkesimpulan sinyal operator yg lagi da masalah…

Trus pas sore harinya gw liat siyal 3G da nongol di HP gw (dah celingak-celinguk tu siyal HP  :D kek monyet yg lagi melompat di antara dedaunan…mank ad yak…😀 ),truz gw cb Ol lagi tp tetep g mau,,,padahal operator keknya ok tuh sinyalnya…ya udh dari pada bored gw pengen call wowon buat pelepas kangen,,eh g taunya (“maaf pulsa anda tidak mencukupi,silahkan isi ulang pulsa”):mrgreen: pantesan g mau dari td pagi,gtaunya pulsa gw Ludes…gw cek eh tinggal 20 perak…wakakkakakakak

2 Responses to Online…Online

  1. pianoputih says:

    :mrgreen: yoi…yoi…

  2. dewidewiMu says:

    wakakka=))
    dasar won Dut…
    ^_^

Leave a Reply

