Lupa

Hari ni Gw mau Pulkam ceriTanya,Tp sebelum Pulkam gw datang dl ke kampus Coz masih da Hal yg perlu gw urus di kampus.Tp sialnya,dari kemaren2 hal tersebut blom selese2 jg dan mpe sekarang jg nunggu.Truz pas lg nunggu datang sms dari tmen,yg isinya nanyain kabar tiket untuk pulang.dikarenakan gw g da pulsa yah terpaksa gw gigit jari sambil melongo nunggu d kasihanin…kek kambing congek aj gw..hi…hi..Tau g,sebelomnya gw sempet minta duit 500 perak ma tmen tuk buat foto copy skripsi..abizz mank lagi bokek..😀 Dan untungnya gw di call ma won,dan dia isiin gw pulsa.. duh,,senengnya pas lagi butuh datang bantuan.. hampir aj gw melompat kek kodok dapat hadiah:mrgreen:😀 truz reflek gw call tmen gw td buat kasih tau dia nomer travel.sempet bolak balik call ma dia coz no yg di kasih g nyambung2…Tau g,,setelah gw pikir2,gw loli juga..nP g gw aj lansung call tempat travel tu..? np harus gw bolak balik call tmen buat kasih tau tu no travel..?😀:mrgreen: dasar Lupa… Lupa,,Lupa..Lupa lupa lagi diriku…(“Kuburan Band”)

2 Responses to Lupa

  1. ce_planet says:

    hiks..hiks..:((
    hiks..hiks..:((
    karna Q jaoh..aq g bisa brbuat apa2…

Leave a Reply

