SaLah kamaR

07 July 2009

Hr Nie Gw capeK banget,Coz darI pg gw nunggUin dosen Mpe sianG,,SendiriaN aj G da Tmen,,kek Cicax Lg kelaparan,,Melongo aj nunggu nyamuk lewat,harusnya UsaHa Yg kuat Kan..? hi..hi,,AkhirNya seteLah gw call bs Jg KonsuL ma Tu bapaK Dosen.SeTelaH uruSan selese gw lansunG ke Bank buat nyelesein administrasi kampus,dan sepulanGnya gw lansung TempaT kost Tmen,dan lansung nyelonong masuk,mank sih sebelumnya gw dah akRab ma Tu tempaT,dah hapal ma warga situ..😀 .tau2 gw di cegaT ma Ibu Kost… “hei…Mo cari sapa..?” dengan SedikiT aneh Gw Jwb “mO cR yunil” (PadaHl tu ibUk kosT daH hapaL dan knal bangt ma gw Tp kok maen cegaT aj,,kek Liat maling aj..😦 ).Truz jwbNya “kan tmenNya dah PinDah,dia G kost sini lagi” ..Huh dasR gw mank pelUpa.dah jles2 sebelOmnya gw dah sering maen t4 kost barunya ,,Tp Kok bs gw cari tmpaT kost lamaNya yah.? Huh malU baNgt gw,HampIr aj gw masuk kedalM kamaR tu Orang..
DenGan sedikit malu gw lansunG menuju kampus,Truz pas mo sampe, gw Sms san ma won alias wowon,Buat nyeritain kabR hari ini,,sakIng asyk sms,Dan secara Reflek gw duduk di kursi dket foto copy depan kamPus,dan,,,Gubrakkkkkkkkkkk,,,Kursinya pataH..semua OranG liaT gw,,,Duh,,sial bangt Hari ini..LagIan np jg yah Kursi lapuk di letakkan disitu…Huh…😳😳😳

6 Responses to SaLah kamaR

  1. akudeni says:

    Untung salah kamar…jangan sampe bsok nih salah Istri

  2. ce_PLANET says:

    =))wakakaka

  3. mang shanny says:

    makasih uda mampir… wah blognya udah bagus nih…. banyak isinya… ayo semangat terus ngeblog… nanti juga ga terasa akan menghasilkan tulisan yang berbobot….

    jangan lupa add mang juga di YM yah……

    • pianoputih says:

      Sama2 mas…Makasih atas Pujiannya..:mrgreen: ntar dan mohon bimbinganya buat blog yg lebih kreatiflagi yah mas..🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: