Oleh2 dari Bukittingi

Waktu dl gw mank Susah Klw naeK mobIL coZ suka Mabok d perjalaNan,Dah banyk cara gw lakUkan tUk menguranGi rasa Mual,Mulai dari Mkn Ubi jalaR,MinUm antimo Mpe cara Obt TradisioNal tp G mempan Juga,dasaR mank G bs berobah..Truz ceritaNya gini,,waktu tu gw masih SMK,Gw di ajak ma Tmen Buat jalan2 ke Padang tempat ibunya,,Pas di perjalanan Prut gw Terasa Mual,dan pas sampe di tikungan tajam Prut gw g nahaN lagi,daH peNgen Dikeluarkan Tu isi PrutnYa,,tRuz gw cari kantuNg plastik buat NemPatin tu munTah tp G da,,Setlah G tahaN Lagi,Gw lansunG buka tas Yg gw bawa,daN dengan NikmaTnya Tu muntaH meluncuR ke Dalam tas,,kek Air terjUn yg mengalir dari pengunungan,,cm Yg ini anget,, hi..hi..(“ad G yah yg mau Bli nie Bubur..?lumayan Loh Brat lagi,,wakakak”)..lanjut,,Pas mpe padanG gw lansung menuju KamaR tu tmen Buat istirahaT coz dah capek bangt,,dan ketiduran,,tau2 pas bangun tas gw dah Ilang,janGan2 di curi ma Kucing lagi,,(“kirain bau ikan asin,,wakakak,,”),Truz gw cr2 dan ketemu d kmaR mandi dan siaP d cuci,,Dan terdengar celutuk dari ibu Tmen gw Tuh,,, “Dra,,besok law bawa oleh2 bubur ngan mpe basi yah..? coz dah bau ikan asin tu ?jd tasnya ibu cuci aj..”…Duh malu Nya gw,…

Leave a Reply

