PadaNg jamBi

TahUn 2008

wakTu itu Gw lagi maeN temPat tmen Gw,,naManya mahYunil Tp di panGgil abak yg artinya bapak,,asal usul di panGgil abak Karena nama Dia sama Dengan nama bapK darI tmen gw,,(“Kok jd CerIta tmen Gw yah..? sabaR yah..? he..3x”).dan di KareNakan ad KePerLuan di kmapus maka kami MeMutuskan BuaT pergi ke kampus,,SesamPaiNya disana asyk2 saja,,dan tak terjadi apa2..Dan bahkan kami sempeT keluar masuk labor computer BuaT mengambil data PgoGram,,HmMm,,SeteLah BoseN maka kami memutuskan Buat PulanG Coz manK hari tu kami g da JadwaL kuliah..tapi TunggU dl,,pasti Tmen2 pengen tau kan..? dimana letAk anehNya cerita ini…?Yup,,disini lah panGkal masalahNya,,dan secara tak seNgaja abak LiaT sandal gw,,dan lansunG ketawa terbahak2…dang w heraN liaT tingkaHnya Coz gw ngersa G da Yg aneh ma gw,,,Truz dia Tanya ma Gw,,
Abak : “Eh Bro,SenDal Loh bagus jg yah..? bli dmn..?
Gw : “Oh ini Bli di DistRo bro,,Kren kan…? (“dengan pedeNya gw jawaB gt Coz mank hargaNya lUmayaN mahaL buaT gw,,,”)
Abak :”Oo gT,,Mank bliNya bs beda yah antara Kiri dan kanan..?
Gw :”maksuDnya..? (Sambil kaget liat Sendal gw,,)
Pantesan td Tmen2 pada Liatin gw,,gw kira td mo naNya sesuatu ma gw,,dan g taUnya Sendal gw laen sebelah,,satu jambi satu padanG,,Duh,,malu banget dah gw,,,Gmn caraNya mo PulanG sedanGkan orang2 pada banYk di kampus,,dan sandal gw jels2 beda banget antara kiri dan kanaN,,,Huh,,Untung aj abak Mo tukeran sandal,,kekNya dia tahaN malu tuh,,santé aj dia pake sandal laen sebelah,,thanks yah bro,….  Lo mank sahabt sejati,,,peace

3 Responses to PadaNg jamBi

  1. ce_tanah says:

    etZZZZ…g tau neyh NaPa bisa Yagh ganTi nicK..
    gPP dew..Khan Beda dari iank laeN..hehehe:D

  2. pianoputih says:

    😀
    Suka banget ma Yg berbaU tanaH nieh,,kemaren Ce_bUmi sekaraNg ce_tanah,,😀

  3. ce_tanah says:

    duww tmend-a bae bgd yak…
    sallud deh…jaga Prsahabatan_a yagh..??
    ngan Mpe ptus…”kek tali za yagh bisa putus”hehehe:)
    tmend yg bae ada dikala kita agy butuhin dy…

Leave a Reply

