HidUnG BeLanG

Ceritanya terjadi Kira2 6 tahun Yg laLu…

Waktu itu Gw masiH DuduK di bangKu SMK..MemanG gw Lebih suka MasUk SMK dariPada SMA Coz Gw Pikir asyk aj,,,Dan Gw LiaT anak2 SMK mandiri Semua,,(“lebay G siH…? “ hi…hi…”).LanjUt….Waktu itu gw mau skul dan SeperTi biasa gw mandi dan berangkat sekOlah..Tp DiperjalaNan gw heraN liaT Orang2,,Pada Ngeliatin gw semua,,da pa geranGan,,jaNgan2 Gw tambaH kren hari Ini,,,(“hi…hi…AkhIrnYa Orang2 terpesona Jg Liat kekeRenan Gw,,wakakakakak ”).SesamPai di SkUll Gw LanGsunG dengan pede BerjalaN Dengan tangan melenggang dan kaki melangkah (“ya Iyalah jalan kek gt,law meloMpat ntaR dikira Kodok,hi…hi”),,Eh tau2 para Guru Pada Terpesona Liat gw,,Mulai dari Guru cow Mpe guru Cew,,,(“apakaH sekeren ituKah gw..?janGaN2 td malam gW dititisKan jD sekerEn nabI yusuP sehiNgga Buat Orang2 tak berkediP liaT gw..wakakaka”)..Truz pas Gw Lewat Dket Ruangan kepala Sekolah,,Gw Di panggiL ma kepala SekOlah,,(“Da pa yah..? janGan2 mau Muji gw,,,hi…hi..kepedean G siH..? wakakakka”).Truz stelah disuruh Duduk beliau nanya ma Gw,,

BapaK kepsek : ”Eh Ndra,,kenapa Muka lho..?Kok belanG2 Gitu..? hidunG lo jG belanG2..Mo jadi ZebRa yah..?”,
Dan gw Jwb,,: ”masaK sih pak..?”
bapaK kepsek : “,,,Yup,,Bner,Cb La kamU LiaT ke kaca Di kamaR mandi..”

DenGan rasa penaSaraN gw masUk kamR mandi dan lansunG cari CermiN,,daN g taunya Muka gw belang2 semUa,,Mulai dari pipi Mpe HidunG,,bekaS coreTan SpidOL,,Huh,,pasti kerjaan Tmen Gw SemalaM,,pantesan pg Nya dia CeNgaR CenGir Liat gw……dasar………..UntunG aj gw kepaGian Pgi Skull Na,,SeHuNgga G banYak orang yg Liatin gw,,,Malu2… 

2 Responses to HidUnG BeLanG

  1. pianoputih says:

    CeEp,,,,Uke Cuy,,,

  2. ce_tanah says:

    2 maka-a xlo mo bragKat kmn2 2 musty berceMIn dULu..
    biar pede_a 2 kliadtan cakEp…
    ne G dah tau mukE-a coretan G2 kePedean Bgd UY…
    peace Won…
    Ne khan PLjaran..;))

Leave a Reply

