KeBeleT,,,

28 juni 2009

Ceritanya begini,,,gw mau pulkam dan seperti biasa sebelum berangkat gw mampir diloket buat bayar registrasi (“kek mo bayar registrasi Kuliah aj Yah..? he…3x”), dan g taunya gw kebelet mo buang air besar dan gw putuskan pgi kebelakang tu loket,tau2 loket tu tak menyediakan WC,,Huh dasar,,plittttttttttttttt,,padahal perut gw dah berontak nieh,,,(“padahal gw g da makan tahu berontak lOh..?šŸ™‚ “),,untung aj didekat situ ada Masjid,,ya udh gw putuskan buat kesana aj Secara kan mesjid menyediakan WC,,,dan sesampainya gw lansung cari tu WC,,dan g taunya WC cowok tdk menyediakan tempat buang air besar dan cm ada di WC cewek,,dan setelah gw liat kiri kanan,depan dan belakang,,untung aj g pake teropong law ad kek detectif dunk…he….3x.,,Lanjut….dan gw masuk ke WC cewek,,Huh,,,akhinya,,Lenyap jg hajat gw,,dan bebepapa menit kemudian tau2 ada sekelebat bayangan didepan pintu WC,,dan keknya seseorang yg mau antri jg,,dan terdengar suar ketok2 pintu,,,Huh dasar,,,tu orang g sabaran dikit,,padahal gw lagi mules banget,,,,,Antri dunk…Nyesel gw g buat tulisan antri tadi didepan pintu WC,,wakakakkaka….Di karenakan gw masuk g di WC cowok akhirnya gw putuskan buat keluar,,,dan tau2 g ad seorang pun diluar WC,,padahal td jeles2 keliatan da orang bayangannya,,jangan2 JIN penunggu mesjid lg yg marahin gw karena g masuk WC pd tempatnya,,,duh,,,srem jg nieh,,,hampir jg gw mo cabur larI,,tP…….Tau g pa yg terjadi…? G taunya cm seekor kucing lagi garuk2 di depan pintu WC,,pantesan td da orang yg ngetuk,,,Huh dasar nie kucing g sabaran dikit,,antri dunk ,,he…3x (“eh cuy,,,hebat yah kucing sekarang bs buang air di WC juga..?šŸ™‚ “)

3 Responses to KeBeleT,,,

  1. ce_Planet says:

    eekkkk:P
    KePedean kaLe driMu..

  2. pianoputih says:

    YoI….
    Dari Dunia NormaL sampe G normaL NaksiR gw Nieh…šŸ˜€

  3. ce_bumi says:

    waleh2…makin2 za ne PenGaLamn_a..
    wakakaka:))
    kucink_a naksir won kale…
    haks..haks..:))MPe k’WC dTmenin ma 2 kucink..
    :d

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: