SuDah Jatuh KetiMpa BaskOm

Duh,,G TaunYa pas Gw Naek D atas genteng Rumah malH kepeleset Jatoh,,Eh Pas DaH JatoH ditimPa baskOm Pula,,BaskOmnya Beraer laGi,,hik…Hik,,,Jd basaH deh Semua BajU gw,,PadaHal gw mO kerja nieh,,,wakakakak,,Peace,BecanDa Kok cerita d atas tu g bneer tuh,,Yg bner adalah: Suatu sore gw lagi ad tugas buat kantor,dan tugas tersebut harus diprint sekitar 10 lembar,,Tau g,,Pas mau ngeprint tugas tersebut g bs2,,Hasil printnya miring mulu,,g pernah ada yg lurus  padahal pas memprint punya tmen bagus kok hasilnya,,ada sih yg lurus cm tintanya belepotan..kan aneh tu,,Masak sih cm tgs gw yg eror d print..?kek nya mank hari sial Gw,,Truz besoknya gw pgi ke Kantor bareng tmen dan tugas kemaren tu harus di foto copy,,UH,,cape banget gw,,antri nya lama banget,Tp gpp la,,itung2 sabaR,,eh pas giliran tugas gw yg mau difoto copy malah g bs,cOz tiba2 aj Fotocopy tersebut rusak dan gw tungguin jg g berhasil,,,akhiRnya gw cari tmpt foto copy yg laen dan gw jg antri lagi,,truz pas giliran copy tgs gw eh malah listrik mati,,hUh,,dasar siaL,,JanGan2 karena gw lOm makan kali Yah..? pantesan prut gw laper bangt (“wakakakka,,G nyambung”)..LanjuT,,akhirnya gw putuskan masuk KantOr aj,,,eh pas mO masuK tb2 aj Hp gw Ilang,,Padahal Td dlm kantong Celana Gw,,dan ats sarn tmen gw miscall tu HP dan g taunya HPgw tu duduk manis d bawah pohon bonsai,,dasar,,Mank tu Hp,,harusnya law mau istirht bilang2 dulu la,biar gw g sibUk dan was2…😦

TrUz Pas MlmNya gw call won,,biasaLa curhat tentng hari Kesialan gw,,eh g taunYa kami jd debat,,dan meletuslah perang dunia ke III,,wakakakka,,untung aj g ad ayam tentangga yg kna damprat,,🙂

4 Responses to SuDah Jatuh KetiMpa BaskOm

  1. ce_bumi says:

    ywd,bantink za 2 HP..
    wakakaka:))
    2 maka_a laen kale ati2 dink…
    xi..xi;))

  2. g1n0 says:

    hp yg aneh,,,,,,,,,,,,,

  3. pianoputih says:

    Wakakakka,,,Abiz cm Mo menaNg sendiri..🙂

  4. ali akbar says:

    KASIAN TUH HP,,, UDAH DITINGGALIN DI SALAH2HIN LAGI,,,,HIKSSSSS

Leave a Reply

