SaLaH KonCi,,

SebeNaRnya Gw malU jUga Nie cerIta keJadian ini,Coz dah Dua kalI kejaDian kek Gini Terulang DaN g Tau Np, Mungkin gw lagi siBuk kali mikIriN belaNja negaRa APBN (“he…3x,kek PejabaT Negara Aj”), G deh,Yg jles CerinYa Gini,,Gw BiAsanya law Mau kelUaR Kost Harus Konci Pintu coz MaKluM La KosT tU banYaK kUcinG yg sUka cuRi SamBal,he…3x…ad Kucing Persia,kucing china,kucing aRab dan laen2 Deh,,(“Lho Kok Jd CerIta Kucing yah.?”).Truz WakTu tu gw aGi mau kepaSar coZ mank da yg mau di Bli,dan sepErtI biaSa pinTu rumah gw Konci,,Tau G,,Pas sampe di pasaR adek Gw Call,(“eh Bg,,Np KostNya di Konci..? gw Lagi dalam Kost Nie..? gmn CaraNya Mau keLuaR ..?”)wakakakakakk…Duh,,dasaR gw mank PeLupa,,dah jles2 td adek gw TiduR di Kost Eh malaH gw Konci,,yah Terpaksa deH gw Pulang lagi BuaT bukain Pintu ..🙂

2 Responses to SaLaH KonCi,,

  1. Ali akbar says:

    laen x tinggalin dulu lupanya dirumah………

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: