KepEdeEan…

20 Juni 2009

Gw lagi Bli SamBal Nie BuaT makan di suaTu warung Nasi,Truz lanSung gw pesen Dua Potong ayam bakaR,yg satu Buat gw dan satu Potong lagi BuaT Mangkarung,Tp sebelUmnya da Yg tau G mangkarunG tu aP…? Mangkarung Tu artinya kadal,dan itu di ambil dari bahasa jambi.Tu gelaR gw sematkan Khusus BuaT tmen gw dan nama aSlinYa Imron,cm Karena SuaTu Hal gw pangGil dia MangKarung,BiaR lucu aJ (“Kok Jd CurHat yah..?”),,,Lanjut,,SeteLah SambaL dibungkUs lansung gw bayaR tu sambaL,daN g tauNya harganya maHal banget 17 rebu,AneH kan,,? padaHal klw pesen Nasi+samBal cm 16 rebU,masaK bli sambal tanpa nasi bias 17 rebu..Huh aneH tu tukang nasi,,lansunG aj gw protes,,eh g TauNya gw Yg salaH info,,dia bilang 11 rebu,,Tp telinga gw dnger 17 rebU,,dasaR sial,,malu2 maluin,,padaHal ada kodok melOmpat disitu kan gw malu..(“G NyambUng kan..? pa hUbnya ma Kodok,,he..3x”)

2 Responses to KepEdeEan…

  1. ce_Planet says:

    wakakaka:))
    2 khan ketahUan jarank korek KupiNg…
    peace…
    wakakakka..wakakakkaka..wakakaka=))

Leave a Reply

