Di KaCaNgiN MoToR

01 May 2009

G tau Deh,,malamNya Gw Lagi Minjem CD di SeBuaH renTal VCD,,Truz pas mau PulanG gw Mo amBil motoR,Eh G tauNya Mlah KonCinya g mau masuk,,AneH !! padaHal SebelUmnYa Motor gw Tuh G pernah ad KeJadian kek GT,,jangan2 motoR gw Tuh Di Dukunin Ma OranG lagI,xi…xi…xi…padHal DaH di jampi2 Tuh…(“peace”).. Eh tau g,,Tu motoR dah gw doronG dan gw suMpehIn tuh OranG yg dukunIn,,tRuz mauNya mO di Buka Di benGkel MotoR,Cm berHuBunGan BenGkeL tutUp g jadi Deh,,Eh AnehNya yg PunYa RentaL VCD melototin Gw Truz,,aneH tu anaK Mo NgapaEn dia,,Mo tarUng,,Oke,,cm BerHungan dia peremPuan yah g MungkInlah,,JaNgan2 naksiR gw kali “xi…xi pede kali” padaHla g segItunYa kale…

AkhIrnya gw call adek Gw,,biaR dia bIsa bantuIn gw,,kan capek Juga DoronGin motor senDirian,,Eh Pas adek gw Nyanpe dia malaH ketawa ketiwi LiaT gw,,Truz gw TanYa ma dia,,Why..? Truz Dia jwb,,,” Eh Bro Tu Motor sapa Yg d naekin tuh” …Truz gw Liat,,,dUh pantesan yg jaga rental VCDliatin gw,G tauNya motor Orang Yg gw naikin,,xi..xi..xi…Duh malu2 maluin…padaHla motor gw dah lama nagkring di depAN TU mOTOR,,KoK GW g LIAt YAH…?dUh tengsin abiz deh gw…

4 Responses to Di KaCaNgiN MoToR

  1. pianoputih says:

    yah Mo gmn lagi,,🙂

  2. mia says:

    duh kAciaN BGt SIH bRo. . .
    malu2in b9T cIeh. . .

    masAk y MOtor nDri g TaU. . .
    HIKS. . hiKs. .
    by mia

  3. dewidewi says:

    maka_a teLINga 2 ngan LUpa Dkorex won..
    biar g Salah denGer agy..😀

  4. dewidewi says:

    wakakaka:))
    cita_a luthue bgd,,,
    xi,,xi,,xi:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: